10
Mar
09

Raftinggg booo

Kemarin (minggu, 8 maret 2009),aq ama adikku mo rafting (arung jeram) di Probolinggo. Paling deket dari lokasi rumah Pak Lekq ya Songa 

jalan ke songa

jalan ke songa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tapiii boooook ampun dech bueat “backpacker” ky aq ama adikku ongkos raftingnya mahalll. Iya sich fasilitasnya bagus kaya perahu udah yang ringan bobotnya,pelampung,ama carabiner lengkap, trus seragam tim RESQUEnya kelihatan meyakinkan.

perangkat keselamatan

perangkat keselamatan

tim resque

tim resque

  

Tapiii sekali lagi kemampuan keuangan tetap berbicara lain. Aq pun muter2 cari lokasi/operator lain yang nawarin lebih murah tapi tetep seru dan aman. Aq muter2 cari yang bisa nawarin paket murah meriah.Lumayan dapet pemandangan baguss.

pekalen 1

pekalen 1

 

pekalen 2
pekalen 3

pekalen 3

pekalen 2

pekalen 4

pekalen 4

 

 

 

 

 

 

 

Ahirnyaa qt nemuin “penyelenggara” rafting kelas ekonomis di DAM 8 sungai pekalen namanya REGULO yang punya Adjie Massaid artis sinetron itu. Lumayan paket “Eco Rafting” kl buat seneng2 waktunya +2 jam’an dengan jarak tempuh 4 km.Meski tanpa dokumentasi (hik nyesel padahal dah minta lho dengan wajah memelas), air minum (iam sory borry strowberry deh mas air mineralnya tak ambill he he he ), snack ama kompresor angin (manual boo pake pompa tangan) tetep gak ngilangin serunya jeram sungai pekalen. Yang bikin aq lmyn juga adalah fasilitas toiletnya, bersih dan di desain model “modern minimalis” githu. Bagus juga buat para “backpacker” tapi jangan lupa ya ntar kasih tip buat guidenya kasihan ngisi perahu karet pake pompa manual yang makan tenaga dan waktu yang lumayan lamaaaaaaa :=D
DAM 8

DAM 8

toilet

toilet

 

 

 

 

 

Oh yaaa kapan2 kl punya duit mo nyoba lagi paket yang agak mahalan dikit ach ^_^ sekaligus perbaikin kamera ama hasil fotonya biar lebih cakepan dikit ;P

Iklan

1 Response to “Raftinggg booo”


  1. 1 i_k
    Mei 3, 2009 pukul 11:20 pm

    seru ya raftingnya?????…..
    kalo mau murah rame2 dunks jadinya biayanya ditanggung bareng okey????…..
    tapi kayaknya kapan2 kamu jadi orang kaya dech coz mo nyobain yang lebih mahal….
    hee..hee.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Web ini

Ini web pertama sejak awal Februari 2008, rencananya sih buat numplekin segala isi otak(pikiran) dan mata (visual) tapi karena ada beberapa kejadian yang membuat blogger di stop bahkan pengelolanya dipenjara membuat aq mikir cari jalan lain supaya teteup exsist.Yach namanya juga manusia (maap neh aq bukan penganut teori Evolusi yang menyatakan bahwa manusia adalah soudara sedarah ama "Kethek" jadi bagi yang masih menganggap dirinya "Homo sapiens" buruan out aja!) yang merupakan mahluk Allah paling sempurna wajar aja lah klo web ini juga punya sifat-sifat itu He ^_^
Maret 2009
S S R K J S M
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 19,380 hits

Klik tertinggi

  • Tidak ada

%d blogger menyukai ini: