16
Mar
09

Kisah konser J-ROCKS & Aura kasih di Zjember part 2

Yang ini lanjutan kisah part 1, setelah 2 lagu barulah J-ROCKS tampilll
beraksi

beraksi

Nah muncul pertama kali di panggung Sony, disusul Wima,Anton and Iman. Mereka membawakan lagu Nasional (cieeee). Baru setelah itu mainin lagu lain, he sekarang aq puasss karena dendam kemarin (waktu mereka di BONDOWOSO gak dapet foto yang bagus) terbalaskan. Horeee.

p10002191

 

wima                   

hee karena lagi posting di kantor jadi curi2 waktu githu, sekarang bos udah datang so dilanjutin ntar lagi yaa.

17 maret 2009,07.30 pagi

sekarang masih sempet ;p

2

2

4

4

He he  klo ini kebetulan aq dapat foto saat semua orang bengong waktu J-ROCKS mainin lagu Into the silent . Agak kabur sich soale diambil pake kamera hp (masih vga lagi).Ngambilnya juga ngumpet2 soale lagi disiram air jadi fokus nyelametin kamera digital dulu.

Bengong(speechless)

Bengong(speechless)

Serunya ada kru yang lagi ultah,nah loe disiram pake air mineral nich.

ultah kru

ultah kru

 .Oh ya makasih juga buat Mas2nya (gak tau namanya) yang pake ID card J-ROCKS CREW udah rela dan senang hati mau foto2in J-ROCKS buat qt. Masih bgt ya pakkk semoga amal ibadahnya diterima ;p.Amin.Ini tak pajangin di blog q biar aq bisa belajar foto2 artis lagi. 

ber3

ber3

 

sony

sony

 

wima

wima

 

 

iman

tapi ini ndak berlangsung lama saat J-ROCKS mainin lagu Falling in love penonton ricuh lagi, penonton tribun kanan dan kiri saling melempar botol aqua, sandal (haaa?),batu dan barang apapun yang ada di antara mereka. Iman dan Anton langsung ESMOSIS, lainnya juga menyusul marah2 di depan panggung.Trus berusaha meredam dengan ancaman kl terjadi lagi mereka bakal berhenti nyanyi (wekss).

Maramaramara

Maramaramara

Tapi setidaknya saat konsentrasi penonton,petugas kemannan and JR mgt terpecah (ciee)aq bisa bernafas lega, kenapa? karena aq bisa ” keluar dengan selamat”dari krumunan penonton. Huff  bayangin aja aq dan adikq terjepit di depan pager pembatas selama berjam2 (konser ini mulai dari jam 19.30- sampe kira2 jam 23.00 waktu aq keluar) gak bisa bergerak kemana2 penuh bgt yooo. Nach sat aq keluar dengan menembus berbagai “rintangan” aq istirahat sejenak di tribun. Weh ternyata Jrocks masih mau berbaik hati nyanyiin sebuah lagu, tapi aq gak yakin akan terjadi kerusuhan lagi.

Ricuh

Ricuh

Dan ternyata bener pas mereka nyanyiin lagu Tak ingin (sori ye kalo salah heee aq emg bkn jrockstar bgt ) kisruh lagi.Ya udah dari pada kena timpuk lagi khan mending menyelamatkan diri. Pulang.

pulang

pulang

Oh yaa qt parkir di dalam KORAMIL depan Stadion dengan ongkos parkir Rp.2000 (mahal untuk ukuran penyuka konser gretongan,sering parkir sembarangan and penganut prinsip SUPERDUPERIRRIT seperti aq he he ).Sampe rumah kira2 jam 1/2 12 malem lah dan diiringi dengan 2 wajah yang lagi marah  (mami & papi) he he he ;p.

Iklan

1 Response to “Kisah konser J-ROCKS & Aura kasih di Zjember part 2”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Web ini

Ini web pertama sejak awal Februari 2008, rencananya sih buat numplekin segala isi otak(pikiran) dan mata (visual) tapi karena ada beberapa kejadian yang membuat blogger di stop bahkan pengelolanya dipenjara membuat aq mikir cari jalan lain supaya teteup exsist.Yach namanya juga manusia (maap neh aq bukan penganut teori Evolusi yang menyatakan bahwa manusia adalah soudara sedarah ama "Kethek" jadi bagi yang masih menganggap dirinya "Homo sapiens" buruan out aja!) yang merupakan mahluk Allah paling sempurna wajar aja lah klo web ini juga punya sifat-sifat itu He ^_^
Maret 2009
S S R K J S M
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 19,380 hits

Klik tertinggi

  • Tidak ada

%d blogger menyukai ini: