Archive for the '1' Category

16
Mar
09

Kisah konser J-ROCKS & Aura kasih di Zjember part 2

Yang ini lanjutan kisah part 1, setelah 2 lagu barulah J-ROCKS tampilll
beraksi

beraksi

Nah muncul pertama kali di panggung Sony, disusul Wima,Anton and Iman. Mereka membawakan lagu Nasional (cieeee). Baru setelah itu mainin lagu lain, he sekarang aq puasss karena dendam kemarin (waktu mereka di BONDOWOSO gak dapet foto yang bagus) terbalaskan. Horeee.

p10002191

 

wima                   

hee karena lagi posting di kantor jadi curi2 waktu githu, sekarang bos udah datang so dilanjutin ntar lagi yaa.

17 maret 2009,07.30 pagi

sekarang masih sempet ;p

2

2

4

4

He he  klo ini kebetulan aq dapat foto saat semua orang bengong waktu J-ROCKS mainin lagu Into the silent . Agak kabur sich soale diambil pake kamera hp (masih vga lagi).Ngambilnya juga ngumpet2 soale lagi disiram air jadi fokus nyelametin kamera digital dulu.

Bengong(speechless)

Bengong(speechless)

Serunya ada kru yang lagi ultah,nah loe disiram pake air mineral nich.

ultah kru

ultah kru

 .Oh ya makasih juga buat Mas2nya (gak tau namanya) yang pake ID card J-ROCKS CREW udah rela dan senang hati mau foto2in J-ROCKS buat qt. Masih bgt ya pakkk semoga amal ibadahnya diterima ;p.Amin.Ini tak pajangin di blog q biar aq bisa belajar foto2 artis lagi. 

ber3

ber3

 

sony

sony

 

wima

wima

 

 

iman

tapi ini ndak berlangsung lama saat J-ROCKS mainin lagu Falling in love penonton ricuh lagi, penonton tribun kanan dan kiri saling melempar botol aqua, sandal (haaa?),batu dan barang apapun yang ada di antara mereka. Iman dan Anton langsung ESMOSIS, lainnya juga menyusul marah2 di depan panggung.Trus berusaha meredam dengan ancaman kl terjadi lagi mereka bakal berhenti nyanyi (wekss).

Maramaramara

Maramaramara

Tapi setidaknya saat konsentrasi penonton,petugas kemannan and JR mgt terpecah (ciee)aq bisa bernafas lega, kenapa? karena aq bisa ” keluar dengan selamat”dari krumunan penonton. Huff  bayangin aja aq dan adikq terjepit di depan pager pembatas selama berjam2 (konser ini mulai dari jam 19.30- sampe kira2 jam 23.00 waktu aq keluar) gak bisa bergerak kemana2 penuh bgt yooo. Nach sat aq keluar dengan menembus berbagai “rintangan” aq istirahat sejenak di tribun. Weh ternyata Jrocks masih mau berbaik hati nyanyiin sebuah lagu, tapi aq gak yakin akan terjadi kerusuhan lagi.

Ricuh

Ricuh

Dan ternyata bener pas mereka nyanyiin lagu Tak ingin (sori ye kalo salah heee aq emg bkn jrockstar bgt ) kisruh lagi.Ya udah dari pada kena timpuk lagi khan mending menyelamatkan diri. Pulang.

pulang

pulang

Oh yaa qt parkir di dalam KORAMIL depan Stadion dengan ongkos parkir Rp.2000 (mahal untuk ukuran penyuka konser gretongan,sering parkir sembarangan and penganut prinsip SUPERDUPERIRRIT seperti aq he he ).Sampe rumah kira2 jam 1/2 12 malem lah dan diiringi dengan 2 wajah yang lagi marah  (mami & papi) he he he ;p.

15
Mar
09

Kisah konser J-ROCKS & Aura kasih di Zjember part 1

Kisah ini diawali dengan nongkrong di hotel tempat J-rocks & crew nginep

ini hotel tempat nginep

ini hotel tempat nginep

.Qta dateng dari jam 9 pagi booo, ternyata mereka datengnya jam 11 siank weleh bener2 melas, beruntung dach anak2 pada sabarrr menunggu.

menunggu

menunggu

Saat kami nongkrong hampir 3 jam-an datanglah bus berisi rombongan j-rocks jujur anak2 pada Speachless semua he,speachless

wima & sony

wima & sony

tapiii untung gak lama anak2 pada kembali ke sifat asal

sadarrr

sadarrr

Nahhhh sayank na aq gak bisa photo-nich karena keburu anak2 jrocks ditarik ama managementnya hiii. Ahirnya anak2 minta kumpul2 ama official management (duh ribet yach) gimana enaknya buoet qt.Ohya seingetq sich ngomonginnya gak cuman itu tapi merembet masalah jambore (haaa) jrock nasional, id card nasional,jemput anak2 jrs daerah lain, logo dll (duh bikin puyeng nich). By the way anyway busway qt trus berpencar dan rencan na kumpul jam 5 sore di depan pemda

kantor pemda

kantor pemda

trus berangkat bareng ke Stadion.

Malemnya konser dibuka jan 19.30 (ngaret oi) dengan beberapa band pembuka diantaranya Orange juice ama Twin beee, baru Aura Kasih nyanyi. Karena adikq suka ama nich cewe jadi kamera dipegang buat ngrekam and jeprat-jepret sampe hampir habis tuch SD cardnya,

twin bee

twin bee

1

1

2

2

3

3

tapi ini gak berlangsung lama di sebelah kanan tribun ada perseteruan yang makan 1 korban

korban luka

korban luka

18
Jan
09

J-ROCKS

Jujur udah lama aq ngikutin mereka. Gila perjuangannya panjang dan menyedihkan kl aq mungkin gak akan setangguh mereka udah menyerah ditengah jalan …….J-rocks makasih baget udah datang ke Bondowoso. Meskipun ujan2 dibela2in datang ke Palm Hotel buat dapetin foto ama tandatangannya (yach meski tak ada satu photopun yang bagus). Tapi aq bangga bgt itu foto hasil keringet sendiri (narsis)^_^.

Personel J-rocks pertama yang keluar ya si Iman, Gila wajahnya mulus bgt (perawatan kulit terus kali cing gak ky aq)nodong-iman1

Dan ternyata Iman tingginya sama ama adikku yang cowok heeee????.Pantes selalu make sepatu sol tebal ala harajuku, ah taapi gak apa khan yang ptg musik yang dihasilkan bagus.Terus orang kedua yang keluar adalah sony,

nodong-sony

Gitaris satu ini lumayan tinggi tapi kerepeng mirip ama “perawakan” adik tetangga. Tapiiiiiii wajahnya gak se licin iman , pantes klo manggung dandanan rambut nutupin muka ternyata …….

Abis dari hotel trus langsung jumpa Fans di radio Romantika. Meski ujan ternyata gak menghalangi “keberanian” J-rokstar Bondowoso buat ketemu ama J-rocks . Heee aq ketawa sendiri umur ternyata gak jadi soal mulai dari anak kecil ampe emak2 juga dateng .

road-to-mahardika1j-rockstar-bondowoso

klo adik2 ini dari malang

j-rockstar-from-malang

Tadinya aq tengsin “makanan yang disuguhkan itu tape”. Scara githu

suguhan-bondowoso1

tapi mereka tetep makan dengan lahap (laper kali)

dsc00071

oh ya , sebelum j-rocks masuk radio tmn2 dh pada antre minta t2d di semua barang (makasih Mba’ Retha yang manis heee). Setelah “siaran” aq nekat masuk ke dalam radio eh ketemunya sama Anton ya udah maksain Photo ( maap nih panitia )

anton

dsc00087

ya udah denga wajah putus as aq “terpaksa” keluar.Tapiii he3 sampe diluar siapain video sepagai perjuangan terahir .




Web ini

Ini web pertama sejak awal Februari 2008, rencananya sih buat numplekin segala isi otak(pikiran) dan mata (visual) tapi karena ada beberapa kejadian yang membuat blogger di stop bahkan pengelolanya dipenjara membuat aq mikir cari jalan lain supaya teteup exsist.Yach namanya juga manusia (maap neh aq bukan penganut teori Evolusi yang menyatakan bahwa manusia adalah soudara sedarah ama "Kethek" jadi bagi yang masih menganggap dirinya "Homo sapiens" buruan out aja!) yang merupakan mahluk Allah paling sempurna wajar aja lah klo web ini juga punya sifat-sifat itu He ^_^
Juli 2017
S S R K J S M
« Mar    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blog Stats

  • 19,380 hits

Klik tertinggi

  • Tidak ada